HOV’S News – Warga Jakarta dalam bulan Ramadan tahun ini mendapat keseruan baru yang dihadirkan PT Garuda Mataram Motor (GMM). Dalam rangka lebih mengenalkan The All-Electric ID. Buzz Long Wheelbase (LWB), GMM menggelar roadshow ‘The BUZZ Point’ ke sejumlah mal, perkantoran, hingga restoran ternama seputaran Jakarta.

Inisiatif roadshow ini merupakan bagian kampanye “New BUZZ In Life”, yang bertujuan memperkenalkan ID.Buzz LWB lebih dekat ke masyarakat Indonesia. Termasuk memberi kesempatan ke pelanggan merasakan langsung keunggulan EV Van ikonis Volkswagen.

Ahmad Badawi (tengah) saat memberikan penjelasan The BUZZ Point di Lippo Mall Kemang Village

“The BUZZ Point bukan sekadar roadshow biasa. Kami ingin hadirkan pengalaman lebih dekat dan personal ke masyarakat. Mereka dapat mengenal ID. Buzz dalam keseharian mereka. Baik saat bekerja, berbelanja, atau bersantai,” jelas Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing PT GMM.

Gelaran The BUZZ Point menyasar tema keluarga. Berbagai kegiatan pada The BUZZ Point berlangsung cukup menarik, menyenangkan, dan interaktif bagi anggota keluarga.

Terdapat AI Photobooth unik khas Volkswagen, di mana pengunjung bisa diajak berfoto gratis menggunakan teknologi AI bertema retro khas Volkswagen.

Untuk setiap pembelian VW ID.Buzz, ada voucher Lucky Dip guna memenangkan hadiah menarik senilai hingga Rp20 juta.

Berikutnya tersedia berbagai Official Merchandise Volkswagen, untuk menambah koleksi pecinta VW. Ada pula kuis interaktif di mana pengunjung bisa mengikuti dan berhadiah eksklusif dari VW.

Bagi pengunjung yang berpuasa, The BUZZ Point sediakan Takjil Premium bikinan outlet makanan MamiToko. Takji ini berisi kudapan lezat untuk berbuka puasa bersama keluarga.
Jadwal The BUZZ Point bermula dari mengunjungi kawasan perkantoran Arkadia Green Park dan Oakwood Mega Kuningan. Selanjutnya ID.Buzz LWB melanjutkan perjalanannya ke pusat perbelanjaan dan nongkrong di kawasan Jakarta Selatan, Cilandak Town Square (Citos).

Klub Volkswagen Van Club (VVC) turut meramaikan gelaran The Buzz Point di Citos

Menambah keseruan, Volkswagen Indonesia mengundang berbagai komunitas termasuk Volkswagen Van Club (VVC) yang menghadirkan jejeran VW Kombi klasik di Cilandak Town Square (Citos). Kehadiran Kombi VVC ini menciptakan atmosfer khas Volkswagen yang lebih hidup sekaligus berbuka puasa bersama pecinta VW.
Kini, ID. BUZZ LWB hadir di Lippo Mall Kemang, tepatnya di area Avenue of the Stars. The Buzz Point kali ini turut juga diramaikan rekan media dan komunitas Volkswagen yaitu Volksnation dan Nuvolks.
“Kami yakin mobil ini bukan hanya kendaraan, tetapi juga bagian gaya hidup modern yang utamakan kenyamanan, keberlanjutan, dan juga kreativitas. ID.Buzz pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan stylish dan inovatif,” pungkas Badawi.
Melalui The BUZZ Point, berharap dapat makin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pilihan berkendara ramah lingkungan. Sebagai bagian gaya hidup modern, sekaligus rayakan semangat Ramadhan dengan menghadirkan yang spesial bagi seluruh pelanggan.