HOV’S News – Warga Jakarta dalam bulan Ramadan tahun ini mendapat keseruan baru yang dihadirkan PT Garuda Mataram Motor (GMM). Dalam rangka lebih mengenalkan The All-Electric ID. Buzz Long Wheelbase (LWB), GMM menggelar roadshow ‘The BUZZ Point’ ke sejumlah mal, perkantoran, hingga restoran ternama seputaran Jakarta.
Inisiatif roadshow ini merupakan bagian kampanye “New BUZZ In Life”, yang bertujuan memperkenalkan ID.Buzz LWB lebih dekat ke masyarakat Indonesia. Termasuk memberi kesempatan ke pelanggan merasakan langsung keunggulan EV Van ikonis Volkswagen.
Ahmad Badawi (tengah) saat memberikan penjelasan The BUZZ Point di Lippo Mall Kemang Village
“The BUZZ Point bukan sekadar roadshow biasa. Kami ingin hadirkan pengalaman lebih dekat dan personal ke masyarakat. Mereka dapat mengenal ID. Buzz dalam keseharian mereka. Baik saat bekerja, berbelanja, atau bersantai,” jelas Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing PT GMM.
Gelaran The BUZZ Point menyasar tema keluarga. Berbagai kegiatan pada The BUZZ Point berlangsung cukup menarik, menyenangkan, dan interaktif bagi anggota keluarga.
Terdapat AI Photobooth unik khas Volkswagen, di mana pengunjung bisa diajak berfoto gratis menggunakan teknologi AI bertema retro khas Volkswagen.
Untuk setiap pembelian VW ID.Buzz, ada voucher Lucky Dip guna memenangkan hadiah menarik senilai hingga Rp20 juta.
Berikutnya tersedia berbagai Official Merchandise Volkswagen, untuk menambah koleksi pecinta VW. Ada pula kuis interaktif di mana pengunjung bisa mengikuti dan berhadiah eksklusif dari VW.
Klub Volkswagen Van Club (VVC) turut meramaikan gelaran The Buzz Point di Citos